Erik ten Hag Beri Pernyataan Terkait Masa Depan Jadon Sancho yang Bersitegang dengan Dirinya

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

JabarErik ten Hag selaku Manajer Manchester United telah berbicara tentang masa depan Jadon Sancho di klub. Tidak jelas apakah sang pemain dapat dipercaya di klub karena ketegangan baru-baru ini antara kedua belah pihak.

Tak Jumawa, Phil Foden Sebut Manchester City Juara Berkat Kerja Keras Tim

Sancho mengkritik Ten Hag di media sosial karena sering memarkirnya musim ini dan saat ini sedang menjalani latihan individu bersama klub. Sancho dikabarkan enggan meminta maaf atas tindakannya sehingga menimbulkan rumor bahwa ia bisa dipecat pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Masa depan sang pemain di klub saat ini masih belum menentu, peluangnya untuk bermain di tim utama semakin berkurang. Pasalnya, Erik ten Hag belum mau memberikan jawaban pasti soal masa depan eks pemain Borussia Dortmund tersebut. Hal itu diumumkan pada konferensi pers jelang laga melawan Brighton.

“Saya tak tahu [soal kemungkinan Sancho bermain]. Besok kami memiliki laga besar dan banyak program pertandingan. Saya hanya fokus soal itu. Jadon tak tersedia di momen ini. Ia tak penting karena ia tak berkontribusi bagi tim,” kata Ten Hag.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

“Saya tak mementingkan unggahannya di sosial media. Ini bukan tentang saya. Ini soal tim. saya tak ingin bicara soal itu. Saya hanya ingin menang dalam pertandingan. Pemain sudah tahu siapa yang tersedia dan saya akan memberikan dukungan pada mereka. Saya hanya fokus pada pemain yang tersedia,” pungkas Ten Hag.