Penampilan Buruk Man United Sejauh Ini Disebut Hanya Kurang Beruntung Saja

Manchester United
Sumber :

JabarManchester United sejauh ini menjalani awal musim yang buruk hingga jatuh ke dasar klasemen. Christian Eriksen mengatakan tim membutuhkan sedikit keberuntungan untuk meraih hasil bagus.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Setelah dua pekan libur akibat jeda internasional, Manchester United langsung dihadapkan dengan Brighton pada pekan ke-5 Premier League dan langsung alami kekalahan 3-1 melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Sabtu malam, 16 September 2023.

Gol Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro hanya dibalas satu kali oleh Hannibal Mejbri. Hasil tersebut seolah menegaskan betapa buruknya penampilan The Red Devils di awal musim 2023/2024.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Dalam lima pertandingan pertamanya di Premier League, pasukan Erik ten Hag hanya bisa memenangkan dua pertandingan dan kalah di tiga pertandingan lainnya.

Parahnya, mereka kebobolan 10 gol melalui penjaga gawang Andre Onana. Artinya Man United saat ini duduk di urutan ke-13 klasemen Premier League dengan mengoleksi enam poin, unggul dua poin dari Chelsea FC yang baru memainkan empat pertandingan.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Meski sebelumnya, penampilan impresif Ten Hag di musim pertamanya sebagai manajer membuat Man United diharapkan bisa terus berkembang. Mereka berhasil memutus puasa gelar selama enam tahun dengan menjuarai Piala Liga Inggris, mencapai final Piala FA, dan finis ketiga klasemen akhir Premier League.

Namun Christian Eriksen berusaha untuk tidak khawatir dengan penampilan mengecewakan Man United di awal musim ini. Menurutnya, The Red Devils hanya sedikit kurang beruntung di beberapa laga awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title