Kena Comeback oleh Borussia Dortmund, Pelatih SC Freiburg Sebut Timnya Layak Menang

Marco Reus
Sumber :
  • Eurosport

Jabar – SC Freiburg kembali menderita kekalahan pada Sabtu, 16 September 2023 di pekan ke-4 Bundesliga melawan Borussia Dortmund. die Breisgau-Brasilianer awalnya sempat memimpin 2-1 pada babak pertama, namun akhirnya kalah 2-4.

Xabi Alonso Sukses Bawa Bayern Leverkusen Raih Juara Bundesliga

Pelatih Christian Streich menyebut timnya tidak pantas menerima kekalahan tersebut. Kekalahan kedua berturut-turut yang dialami Freiburg membuat tim asuhan pelatih Christian Streich turun ke peringkat 10 dengan enam poin.

Pelatih Streich mengaku kecewa usai kekalahan tersebut karena merasa timnya pantas menang.

Bayer Leverkusen Selangkah Lagi Raih Gelar Juara Bundesliga

“Hasil ini tak mencerminkan permainan tim karena kami layak menerima hasil lebih baik. Hasil ini sangat mengecewakan, tetapi kami harus menerimanya. Tahun lalu kami tampil tak begitu baik, tetapi bisa meraih kemenangan,” kata Streich.

Apalagi kekalahan Freiburg semakin menyakitkan karena pelatih Streich harus kehilangan beberapa pemainnya. Nicolas Hoffler diperkirakan akan melewatkan pertandingan Bundesliga minggu depan setelah menerima kartu merah melawan Dortmund.

Bayern Gigit Jari, Klopp Tolak Tawaran dan Pilih Cuti

Selain Hoffler yang diusir keluar lapangan, tiga pemain Freiburg yakni Michael Gregoritsch, Lucas Holer, dan Philipp Lienhart juga harus dirawat usai pertandingan. Situasi ini jelas merugikan Freiburg jelang fase grup Liga Europa.

“Kekalahan ini sangat menyakitkan karena ditambah kehilangan Chico (Hofler) yang menerima kartu merah. Saya juga belum bisa menyampaikan apapun (terkait tiga pemain cedera). Mereka masih menjalani pemeriksaan dan kita harus tunggu sampai besok untuk mengetahui kondisi mereka,” jelas Streich.

Halaman Selanjutnya
img_title