Liga Champions Jadi Ajang Pesta Gol di Matchday 2 Tadi Malam, Ada yang Menang 7-1

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva
Sumber :
  • Photo/Ian Walton

Jabar, VIVA – Persaingan di Liga Champions matchday 2 menjadi ajang pesta gol. Banyak tim yang meraih kemenangan telak di pertandingan yang berlangsung pada Selasa malam hingga Rabu dini hari WIB. Hal ini menjadikan turnamen tertinggi antar klub Eropa itu semakin menarik.

Usung Format Baru, Ini Jadwal Liga Europa 2024/2025 Matchday 1

Brest tampil gagah perkasa dan berhasil menang 4-0 atas tuan rumah Red Bull Salzburg. Selain itu, Stuttgart menahan imbang tamunya, Sparta Praha dengan skor 1-1.

Sementara Arsenal meraih kemenangan perdananya di Liga Champions musim ini dengan melumat lawannya Paris Saint-Germain dengan skor 2-0. Kemudian Barcelona juga meraih kemenangan dengan pesta gol 5-0 atas Young Boys. Demikian pula dengan Manchester City, mereka pesta gol ke gawang Slovan Bratislava sebanyak 4 kali tanpa balas.

Profil Cristiano Ronaldo Mega Bintang Haus Gol di Usia 39 Tahun

Inter Milan juga merayakan pesta gol di kandang sendiri. Mereka menang 4-0 atas tamunya Red Star Belgrade. Sementara itu, PSV Eindhoven menahan imbang 1-1 lawannya, Sporting CP.

Yang mengejutkan, Borussia Dortmund meraih kemenangan besar 7-1 atas Celtic. Nasib tak baik menimpa AC Milan, mereka harus mengakui keunggulan Bayern Leverkusen dengan skor 1-0.

Persib Bandung Lolos ke Liga Champions Asia 2, Begini Respons Bojan Hodak

Untuk pertandingan pada Rabu malam hingga Kamis dini hari WIB ada 9 laga menarik, di antaranya RB Leipzig vs Juventus, Liverpool vs Bologna, Lille vs Real Madrid, hingga Aston Villa vs Bayern Munich.

Berikut hasil Liga Champions pada Selasa malam dan Rabu dini hari WIB:

Halaman Selanjutnya
img_title