Piala Dunia 2023: Timnas U17 Full Main di Stadion GBT Surabaya Selama Kualifikasi Grup

Timnas Indonesia U-17
Sumber :
  • PSSI

Jabar – Pada ajang Piala Dunia nanti, Timnas U-17 akan selalu bermain di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya sebagai rumahnya saat melakoni laga kualifikasi Grup A.

Ajak Teman! Ini 3 Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Cianjur Jawa Barat

Tim Garuda Muda akan melakoni laga pertamanya melawan Ekuador. Laga ini berlangsung pada Jumat, 11 November 2023 dengan kick-off pukul 19.00 WIB. Pada laga berikutnya, tim besutan Bima Sakti akan menghadapi Panama pada Senin, 13 November 2023.

Laga final babak grup akan melawan Maroko akan dimainkan pada Kamis, 16 November 2023. Demi alasan fair play, pertandingan lain antara Ekuador dan Panama akan digelar di Stadion Manahan Surakarta.

Ramaikan! Tempat Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Garut, Duel Panas Semifinal Piala Asia U-23

Jika menjadi juara grup, Iqbal Gwijangge dkk akan kembali bertanding di GBT, Surabaya. Sebaliknya jika tim finis di peringkat 2 atau 3, maka pasukan Garuda Muda akan saling berhadapan di Surakarta.

Melihat jadwal Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia U-17 akan mendapat waktu istirahat singkat hanya dua hari pada masa kualifikasi. Tugas duet Bima Sakti dan Frank Wormuth adalah memantapkan stamina para pemainnya, mengingat tiga laga ke depan dipastikan akan dimainkan dengan intensitas tinggi.

Info Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Karawang, Cek Lokasinya Sekarang!

Melihat hasil undian tersebut, bisa dikatakan Indonesia beruntung bisa lolos dari grup neraka. Indonesia tidak memerlukan pertemuan dini dengan negara-negara elite dunia.

Meski demikian, Indonesia juga tidak boleh terlalu percaya diri. Lawan yang akan mereka hadapi memiliki rekam jejak yang baik di kompetisi federasi masing-masing.

Halaman Selanjutnya
img_title