Dikalahkan Liverpool, Manajer Wolves Yakin Pasukan Jurgen Klopp Bakal Menangkan Premier League

Liverpool
Sumber :
  • Football 365

Jabar – Gary O'Neil selaku Manajer Wolverhampton Wanderers memuji Liverpool dan yakin tim asuhan Jurgen Klopp memiliki potensi untuk memenangkan liga musim ini. Keyakinan dan pernyataan tersebut disampaikan sang manajer sendiri usai timnya bermain melawan Liverpool pada Sabtu, 16 September 2023. Pada laga ini, Wolves sebenarnya sempat unggul lebih dulu, namun Liverpool bangkit dan menang 3-1.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

“Kami bisa mengambil sisi positif bahwa Liverpool bisa menjadi tim papan atas di musim ini. Tanpa harus diragukan lagi mereka pasti bisa berada di puncak Liga. Anda melihat kedua pihak dan kesenjangan kualitas kami terlihat jelas antara Wolves dan Liverpool,” ucap Gary.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

“Dibutuhkan upaya besar untuk bisa menutup kesenjangan itu. Kami melakukannya dalam waktu yang amat lama, mulai dari Organisasi, kualitas pemain struktur dalam tim membantu kami untuk bisa menjembatani perbedaan kesenjangan tersebut,” sambungnya.

“Anda tahu anda tidak akan menjadi tim terbaik melawan Liverpool di dalam sebuah pertandingan. Pemain pengganti mereka memberi dampak besar pada permainan, para pemain kami bermain longgar dan kami harus menghilangkan ketidakpastian itu,” tegas O’Neil.

Ipswich Town Promosi ke Premier League, Begini Reaksi Elkan Baggott