5 Laga Telah Dijalani Manchester United, Gary Neville Mulai Berikan Komentar pada Mantan Klubnya

Manchester United vs Brighton
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

JabarManchester United telah mendatangkan beberapa pemain pada transfer musim panas lalu. Akan tetapi, legenda mereka Gary Neville telah mengungkapkan kekhawatirannya terhadap mantan klubnya tersebut.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Manchester United kini tengah memperkuat skuatnya dengan mendatangkan beberapa nama baru dari bursa kemarin, seperti Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Secara total, £170 juta telah dibayarkan kepada mantan klub pemain-pemain ini. Meski diperkuat sederet nama baru, skuat pasukan Erik ten Hag ini nampaknya tak terlalu sukses di awal musim ini. Mereka hanya mengumpulkan 6 poin setelah 5 pertandingan awal.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Mereka telah kalah tiga kali dan membuat Neville bertanya-tanya. Ia juga menyoroti isu pembelian klub dari keluarga Glazer yang beberapa waktu lalu sempat ramai diberitakan.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

“Tak ada fans United yang saya kenal yang memiliki otak. Mereka kebanyakan marah kepada Erik ten Hag. Saya rasa, apa yang mereka inginkan adalah perubahan kepemilikan untuk stabilitas tim. Mereka menginginkan pemain yang berkomitmen. Saya tak berpikir pemain ini tak berkomitmen. Hanya bertanya, seberapa bagus mereka,” kata Neville.

“Mereka adalah pemain yang bisa membuat klub melangkah. Namun dengan uang yang dihabiskan klub, mereka seharusnya tampil lebih baik. Mereka mendatangkan Onana, Hojlund dan Mount. Apakah mereka membuat tim lebih baik? Hojlund menjanjikan. Namun saya merasakan sedikit darinya. Mari lihat apa yang membuat khawatir dari fans dan klub secara umum. Seakan tak terlihat momen untuk stabil,” pungkasnya.