Jelang Hadapi Man United, Harry Kane Ungkapkan Alasan Ia Pilih Bayern Munchen Ketimbang MU

Harry Kane
Sumber :
  • BBC

Jabar – Kapten timnas Inggris sekaligus striker Bayern Munich, Harry Kane akhirnya menjelaskan mengapa dia lebih memilih Bayern Munich daripada Manchester United selepas pergi dari Tottenham Hotspurs.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Seperti diketahui, Kane akhirnya bergabung dengan Bayern Munich pada bursa transfer musim panas lalu dari Tottenham Hotspurs. Ia dibeli dengan mahar 100 juta euro.

Namun perlu diketahui, sebelum dirinya mengiyakan tawaran dari Bayern, Man United telah berusaha memboyong penyerang tersebut. Namun, United dan Erik Ten Hag akhirnya ingin membeli Rasmus Hojlund dan Kane hengkang ke Bayern Munich.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Kane sendiri menjelaskan, meski Man United menginginkannya, ia sudah tertarik bermain untuk Bayern sejak awal.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

“Yang pasti, di musim panas kemarin saya tahu ada beberapa diskusi dengan beberapa klub. Tapi Bayern adalah tim yang berhasil membuat saya tertarik dan ingin bermain. Tidak banyak diskusi dengan klub lain setelah itu dan fokus saya adalah bermain di Bayern,” kata Kane.

“Man united adalah klub yang luar biasa, salah satu klub terbesar di dunia, tapi saya memutuskan untuk datang ke Bayern karena saya senang bermain disini,” pungkas Kane.