Sama-sama Tak Akur, Manchester United Lihat Peluang Datangkan Serge Gnabry dari Munchen

Serge Gnabry
Sumber :
  • Bavarian Football Works

Jabar – Rumor soal ketegangan ruang ganti datang dari Manchester United, dimana mereka kini dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi jasa pemain Bayern Munich, Serge Gnabry.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Rumor ini muncul usai kontroversi Erik Ten Hag dan Jadon Sancho. Dengan perselisihan ini, Man United berisiko harus melepas Sancho karena perilakunya yang dianggap tidak disiplin dan dinilai anti-tenhag.

Jika Sancho hengkang, Man United akan semakin kekurangan pemain sayap di sisi kanan, apalagi Antony sendiri saat ini sedang rehat bermain untuk mengatasi kasus kekerasan yang dituduhkan kepadanya.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

Menurut fichajes, pimpinan Man United tak mau berdiam diri terlalu lama dan langsung mengincar Serge Gnabry dari Bayern Munich. Menurut penilaian United, Gnabry akan menjadi pemain yang cocok menggantikan Jadon Sancho.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

Selanjutnya, dalam 3 musim ini, pemain ini konsisten dalam mencetak gol dan assist untuk klub Bundesliga tersebut. Sementara itu, Bayern sendiri disebut-sebut cukup bersedia melepas Gnabry dengan mahar sebesar 60 juta euro, pasalnya pemain tersebut disebut tak akur dengan pelatih barunya, Thomas Tuchel.