Kabar Baik Datang dari Jurrien Timber setelah Jalani Opreasi Cedera ACL

Jurrien Timber
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Terdapat angin segar bagi para fans Arsenal, sebab diketahui bahwa mereka membuat kemajuan dalam menangani cedera Jurrien Timber. Dirinya diklaim sudah bisa berjalan bebas tanpa memakai pelindung kaki setelah menjalani operasi.

Respon PSSI Soal Rumor Biaya Sidang Maarten Paes di CAS Capai Rp.30 Mliar

Bek asal Belanda itu tiba dari Ajax Amsterdam dengan mahar £34 juta. Akan tetapi, ia harus menunda penampilannya lebih awal karena masalah pada pertandingan pertama melawan Nottingham Forest di pekan pertama.

Timber mengalami masalah ACL dan harus menjalani operasi. Cedera ini memaksanya harus absen lama untuk memulihkan cederanya. Namun, kini jika dilihat dari foto resmi klub, ia tampak berjalan dengan senyum lebar usai menjalani operasi.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Arsenal kecewa harus kehilangan Timber lebih awal. Meski demikian, Mikel Arteta meyakini sang pemain akan memberikan dampak bagi klub meski saat ini ia belum bisa memperkuat tim secara maksimal karena cedera yang terus dialaminya.

Erick Thohir Ungkap Proses PSSI Tarik Maarten Paes di Timnas Indonesia: Berjalan Panjang

“Ketika anda membeli pemain, hal itu adalah perjudian dan bisa sjaa salah. Karena kita adalah manusia dan selalu ada berbagai hal di dalamnya. Anda bisa membeli mereka dari negara berbeda dan terkadang hal itu bisa bekerja maupun tidak. Kami senang mendapatkan Jurrien namun untuk beberapa alasan, kami tak bisa memainkannya di pertandingan,” ucap Arteta.

“Ketika kami membelli pemain dengan harga yang besar, hal itu bisa membuatnya berguna bagi tim namun bisa juga tidak karena ada faktor lain ia masih belum bisa menjalankan tugasnya bersama klub,” pungkasnya.