Jelang Hadapi Bayern Munich, Manchester United Kehilangan Maguire, Berkah?

Harry Maguire
Sumber :
  • Transfermarkt

VIVA Jabar – Pemain belakang Manchester United, Harry Maguire dipastikan absen menghadapi Bayern Munich. Pemain asal Inggris itu mengalami cedera dan tidak akan ikut terbang ke Jerman.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Manchester United akan datang ke markas Bayern Munich dalam laga perdana Liga Champion di Grup A di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 21 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Namun menjelang menghadapi Bayern Munich, Manchester United dihadapi dengan beberapa masalah yaitu absenya para pemain inti karena masalah cedera seperti Mason Mount, Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Amad Diallo, Thomas Heaton, Sofyan Amrabat.

Gagal Lolos Olimpiade, STY Nangis Bareng Pemain Timnas Indonesia U-23

Selain itu juga adu pemain yang sedang terlibat masalah seperti Jadon Sancho yang masih bersitegang dengan Erik Ten Hag dan Antony tersandung masalah kekerasan serta pelecehan seksual yang membuat dirinya belum bisa bergabung dengan Manchester United.

Kini pemain yang cedera bertambah lagi yaitu Harry Maguire. Mantan pemain Leicester City itu dipastikan absen menghadapi Bayern Munich. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Fabrizio Romano.

Erick Thohir Usahakan 3 Pemain Naturalisasi Terbaru Tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026

"Harry Maguire akan absen dalam perjalanan menuju Munich karena masalah cedera. Dia (Harry Maguire) tidak akan bermain," tulis keterangan Fabrizio Romano melalui akun instagramnya.

Itu artinya, Manchester United menyisakan tiga pemain belakang murni yaitu Lisandro Martinez, Victor Lindelof dan Jonny Evans. Absennya Harry Maguire, berkah untuk Manchester United atau mimpi buruk?.

Halaman Selanjutnya
img_title