Joao Felix Kembali Gacor di Barcelona

Joao Felix
Sumber :
  • Barca Blaugranes

VIVA Jabar – Joao Felix tampil ganas saat Barcelona menggilas Anterwerp di matchday pertama Grup H Liga Champions. Bertanding di Camp Nou, Rabu dini hari WIB, 20 September 2023, Barca menang dengan skor 5-0.

Tak Mau Pusingkan Laga Madrid vs Girona, Barcelona Ingin Nikmati Puncak Klasemen

Felix menjadi bintang kemenangan Barcelona. Dia mencetak gol menit ke-11 dan menit ke-66. Selain menjebol gawang lawan, Felix juga membuat assist untuk gol yang dicetak Robert Lewandowski.

Dengan gol tersebut, Felix kini sudah mengoleksi tiga gol bersama Barcelona. Di pertandingan sebelumnya, Felix juga mencetak satu gol saat Blaugrana menang 5-0 atas Real Betis.

Barcelona Diatas Angin, Real Madrid Bakal Bertemu Lawan yang Sulit

Di Barcelona, Felix kembali menempukan sentuhan terbaiknya. Sebab, dia gabung dengan Barca sebagai pemain pinjaman lantaran tidakdibutuhkan di Atletico.

"Kami menunjukkan pertandingan yang bagus, kami semua. Saya senang bisa menang. Saya senang sekali, itu karena saya menikmati diri saya sendiri," kata Felix.

Gol Bunuh Diri Eks Pemain Real Madrid Bawa Barca Menang Tipis atas Sevilla

Felix juga mengungkapkan kalau rekan-rekan setimnya telah banyak membantunya. Dia juga mengaku sangat senang bermain bersama Robert Lewandowski.

"Rekan satu tim banyak membantu saya. Saya senang bisa bermain bersama Lewandowski. Saya banyak memperhatikannya sebelum saya pindah ke sini dan saya mengatakan bahwa saya akan bermain dekat dengannya dan saya tahu pergerakannya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title