Hasil Piala AFC: Bali United Bawa Pulang 3 Poin dari Kandang Stallions

Pemain Bali United merayakan gol ke gawang Stallions
Sumber :
  • Twitter

VIVA Jabar – Stallions vs Bali United jadi pertandingan pembuka Grup G Piala AFC di Binan Football Stadium, Filipina pada Rabu sore WIB 20 September 2023. Wakil Liga 1 berhasil membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 5-2.

Satu Pemain Persib Bandung Dipastikan Absen saat Lawan Bali United

Main di markas lawan tak membuat Bali United bermain bertahan. Mereka coba untuk melancarkan serangan cepat dengan mengandalkan sisi sayap. Tuan rumah tak mau begitu saja membiarkan lawan dengan mudah menekan.

Bali United berhasil unggul lebih dulu dalam pertandingan ini. Ilija Spasojevic berhasil membobol gawang Stallion Laguna FC yang dikawal oleh Hayeson Pepito pada menit ke-27.

Optimis Menang, Pemain Persib Bandung Siap Tampil Maksimal Lawan Bali United

Tapi keunggulan itu tak bertahan lama. Cuma berselang tiga menit, Stallions berhasil membuat kedudukan imbang. Mereka mencetak gol ke gawang Bali United melalui Junior Ngong Sam.

Bali United kembali membuat tuan rumah tersentak. Pada menit 33, Haudi Abdillah meneruskan operan sepak pojok Eber Bessa dengan sundulan dan membuat bola melesat ke dalam gawang Stallions.

Bek Persib Bandung Tegaskan Semua Pemain Antusias Hadapi Bali United

Bali United memiliki peluang untuk menambah keunggulan atas tuan rumah pada menit 41. Sayang, eksekusi penalti dari Ilija Spasojevic masih belum bisa menjadi gol.

Di pengujung babak pertama, Stallions yang mendapat hadiah penalti dari wasit. Griffin McDaniel dipercaya menjadi eksekutor, tapi bola hasil tendangannya masih bisa dihalau kiper Bali United, Adilson Maringa.

Halaman Selanjutnya
img_title