Lionel Messi Lakukan Podcast, Ungkap Penyebab Dirinya Dibenci Ultras Paris Saint-Germain

Lionel Messi
Sumber :
  • AP Photo/Andreas Schaad

Jabar – Superstar Inter Miami, Lionel Messi buka-bukaan tentang perlakuan tidak menyenangkan yang diterimanya dari ultras Paris Saint-Germain. Tahun pertama Messi di PSG tidak berjalan mulus.

Jadi Salah Satu Pemain Termahal di Dunia, Ternyata Penghasilan Lionel Messi Segini

Megabintang berusia 36 tahun itu tampak lemah dan gagal meraih trofi Liga Champions. Meski demikian, Messi tetap mendapat kepercayaan dari fans PSG. Performa Messi sedikit meningkat di musim keduanya, dengan torehan 32 gol dan 35 assist dalam 75 pertandingan kompetitif. Namun, Messi kembali gagal membawa PSG meraih kemenangan di Liga Champions.

La Pulga telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan tim ibu kota Prancis tersebut. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini PSG Ultras tak bisa menerima kegagalan tersebut.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Mereka pun menjadikan kapten timnas Argentina itu sebagai musuh bangsa, hingga kerap diejek saat PSG melakoni laga kandang. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Miguel Granados di saluran YouTube OLGA, Messi ditanya tentang perlakuan tidak menyenangkan yang diterimanya dari fans PSG.

Acuhkan Klub Liga Inggris, Mbappe Maunya ke Real Madrid

Messi pun menilai ketidaksukaannya terhadap PSG Ultras bukan karena performa mereka bersama klub, melainkan karena mereka mengantarkan Timnas Argentina mengalahkan Timnas Prancis di final Piala Dunia 2022 kemarin. Karena itu, Lionel Messi merasa tak heran jika ultras PSG membencinya.

“Saya adalah satu-satunya pemain yang tidak mendapat pengakuan dari klub ketika juara Piala Dunia dibandingkan dengan 25 pemain Argentina lainnya,” kata Lionel Messi.

Halaman Selanjutnya
img_title