Area Ini Melarang Keras Para Suporter Pakai Jersey Lionel Messi

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Melanjutkan perjalanan karir sepakbola di Major League Soccer (MLS), jersey Lionel Messi ternyata dilarang keras di tempat ini. Area ini merupakan area penggemar yang terletak di City Park Stadium, markas klub St.

Gustavo Alemeida Kagum dengan Persija Store, Ini Alasannya

Louis City SC. Fans dilarang keras memakai jersey Lionel Messi di area Supporters Section. Pasalnya, area ini eksklusif untuk klub-klub St. Louis City SC. Larangan tersebut tidak hanya berlaku pada seragam Messi, tetapi juga pada seragam fans lain yang bukan fans St. Louis City SC.

“CATATAN: Perlengkapan tim lawan tidak diperbolehkan di Bagian Suporter,” pesan suporter St.

Jersey Persib Bikin Heboh Kroasia, Bojan Hodak Bagikan ke Anak dan Temannya

Louis City SC. Peringatan ini mendapat perhatian pada Juli lalu ketika St. Louis City FC menjamu Inter Miami, klub Lionel Messi saat ini. Seperti diketahui bersama, kepindahan Lionel Messi ke klub MLS Inter Miami memang menjadi fenomena tersendiri.

Ini Alasan Lionel Messi Absen saat Inter Miami Kalah di Final US Open Cup 2023

Jersey bernama Lionel Messi pun ludes terjual di pasaran. Hal ini kemudian menarik perhatian para pendukung St. Louis City SC. Mereka tidak ingin fenomena bergabungnya Lionel Messi ke MLS berakhir dengan jersey Lionel Messi justru ditempatkan di fan area, yang seharusnya menjadi area khusus para pendukung setia tim tersebut.

Keputusan ini dibuat demi kepentingan terbaik tim. Dengan cara ini, penggemar St. Louis memiliki ruang untuk menyuarakan pendapat mereka. Walau penggunaannya di area fans dilarang, tim lawan, termasuk fans Lionel Messi, diperbolehkan menggunakan atribut tersebut di area lain stadion.

Halaman Selanjutnya
img_title