Pemain MU Rindu Sosok David de Gea

David De Gea
Sumber :
  • Twitter David De Gea

VIVA Jabar – Kesalahan Andre Onana saat Manchester United dikalahkan Bayern Munich dilaporkan telah menghidupkan kembali ketegangan atas keluarnya David De Gea.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

United dan De Gea berpisah pada bulan Juli setelah menjalin hubungan selama 12 tahun, dengan Sir Alex Ferguson pertama kali mengontrak pemain Spanyol itu dari Atletico Madrid pada tahun 2011. 

Pada usia 32 tahun, mungkin wajar bagi sang pemain untuk meninggalkan klub, tapi yang jadi masalahnya adalah  cara penanganan kepergiannya yang membuat beberapa pihak di Old Trafford 'masih bergolak'.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

Hal itu menurut The Sun, yang melaporkan 'skuad United' sangat marah dengan cara De Gea dipecat setelah lebih dari satu dekade mengabdi dengan setia. Menurut laporan yang sama, sejumlah pemain MU merindukan De Gea.

Mantan pemain nomor 1 Spanyol ini tidak memperbarui kontraknya meski mencatatkan lebih banyak clean sheet dibandingkan kiper lainnya di Premier League musim lalu (17).

3 Kiper Timnas Indonesia yang Berpotensi Didepak STY Jika Maarten Paes Masuk

Setelah kepergiannya, terungkap bahwa De Gea sebenarnya telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk tetap menjabat di Theatre of Dreams. 

Namun, United terlambat ketika diketahui bahwa mereka menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru dengan persyaratan yang lebih rendah.

Halaman Selanjutnya
img_title