Finishing Pass Milik Persita Tangerang Jadi Sorotan Usai Kemenangan Tipis Lawan Dewa United FC

Persita Tangerang
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Terdapat hal menarik dari pertandingan Persita Tangerang vs Dewa United FC pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 yaitu penyelesaian akhir para pemain Persita.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Berdasarkan statistik, Persita setidaknya punya sembilan tembakan ke gawang, namun hanya tembakan Esal Sahrul yang mampu melewati gawang Dewa United.

Hal ini juga menjadi sorotan bagi tim pelatih, karena asisten pelatih Awaludin mengatakan tim terus berupaya meningkatkan kemampuannya dalam mengambil keputusan di dalam gawang lawan.

Persib Bandung Bertekad Akhiri Dominasi Bali United di Semifinal Championship Series Liga 1

"Kami sangat bersyukur atas hasil yang kami raih pada hari ini. Kami masih banyak kekurangan, kami memiliki banyak peluang tapi hanya satu gol yang kami cetak. Ada pesan dari Coach Divaldo Alves bahwa tim ini sedang dalam tahap pembenahan, terutama dalam hal penyelesaian akhir," kata Awaludin.

"Karena ini adalah Persita, kita memiliki pemain bertalenta, apalagi banyak pemain muda. Dan ada bukti hari ini pemain muda kita mencetak satu gol untuk kemenangan tim kita," lanjut Awaludin.

Paul Munster: Persebaya Akan Berubah Musim Depan

Persita unggul tipis 1-0 berkat gol Esal Sahrul jelang babak pertama berakhir. Dengan hasil ini, tren tanpa kemenangan beruntun Pendekar Cisadane berakhir di angka delapan laga. Disiplin dalam beralih bertahan dan menyerang menjadi kunci kemenangan Persita melawan Dewa United.

Halaman Selanjutnya
img_title