Counter Attack Milik Bali United Bikin Thomas Doll Tak Tenang

Thomas Doll
Sumber :

Jabar – Reaksi Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll atas counter attack milik Bali United membuat ia memikirkan laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024. Diketahui, duel Persija kontra Bali United akan digelar pada Minggu (24 September 2023) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija Hadapi Arema FC Tanpa Jakmania, Begini Respon Thomas Doll

Sebelum duel ini, Thomas Doll mengomentari terkait keunggulan serangan balik Bali United. Pelatih asal Jerman itu mengatakan, meski Macan Kemayoran tanpa diperkuat Syahrian Abimanyu karena membela timnas dan Hanif Sjahbandi yang kena absen karena kartu merah, Thomas Doll tetap mengaku tak ada masalah.

"Pada laga sebelumnya, kami tidak ada Abi dan Hanif, tapi kami punya Gajos Reski main di posisi itu. Abi di Timnas, dan Hanif red card. Ga masalah," kata Thomas Doll.

Persija Siap Sambut Madura United di Bali, Thomas Doll Khawatirkan Hal Ini

Thomas Doll justru menyatakan khawatir dan tahu soal serangan balik pasukan Serdadu Tridatu. Itu semua tergantung pada seberapa siap para pemain. Ia ingin positioning timnya saat bertahan lebih baik dan saat memegang bola diminta lebih cerdas.

"Saya sudah tahu mengenai serangan balik Bali United, jadi semua pemain harus siap, saya ingin pemain bermain rapat saat kehilangan bola," ucap Doll.

Makin Panas! Thomas Doll Larang Pemain Persija Ikut Timnas Jelang Piala Asia U-23, Ini Alasannya

"Saya selalu bilang bagaimana kalau main di akndang dan kelepasan bola, mereka harus tahu memosisikan saat bertahan dan lebih pintar saat bermain, karena jika tidak, Bali United akan memanfaatkan itu," lanjutnya.

Laga ini akan menjadi laga penting bagi tim Macan Kemayoran karena ingin melanjutkan laju apiknya menyusul kemenangan pekan lalu melawan Persik Kediri. Persija saat ini duduk di peringkat 11 klasemen BRI Liga 1 dengan 17 poin. Bali United naik satu tingkat di peringkat 10 dengan poin yang sama.