Didatangkan Musim Panas Kemarin, Ousmane Demble Dikabarkan Bakal Pergi ke Inggris Januari 2024 Nanti

Ousmane Dembele
Sumber :
  • Foot-National.com

Jabar – Winger asal Prancis milik Paris Saint-Germain, Ousmane Dembele yang baru pindah dari Barcelona pada bursa transfer musim panas lalu dirumorkan bakal kembali pergi dari Paris.

Mikel Arteta Bicara Soal Tugas Berat Erik Ten Hag di Manchester United

Hal ini seiring dengan performanya tak kunjung membaik dan beredar rumor ia akan dipinjamkan pada Januari tahun depan. Ditinggal Neymar dan Lionel Messi, PSG ingin merombak lini depan mereka di bawah asuhan Luis Enrique.

Salah satu pemain yang didatangkan klub Ibukota Prancis musim panas lalu adalah Ousmane Dembele, yang direkrut dari FC Barcelona seharga 50 juta euro.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Dembele tampil mengesankan di Barcelona, tetapi tidak pernah tampil bagus di PSG. Meski berposisi sebagai pemain sayap kanan, ia belum mencetak gol atau memberikan assist dalam lima pertandingan terakhir.

Maka dari itu, Goal International mengabarkan bahwa Dembele kemungkinan besar akan dipinjamkan oleh PSG pada bursa transfer musim dingin mendatang, tepatnya pada Januari 2024, hal tersebut tentu saja karena penampilannya yang dia tidak membuat sang arsitek Luis Enrique terkesan.

Manchester United Tawarkan Bruno Fernandes ke Barcelona Demi Tukar dengan De Jong

Laporan tersebut menyebutkan dua klub terbesar London Utara, Arsenal FC dan Tottenham Hotspur, sedang memantau status Dembele di PSG. Namun, selain Arsenal dan Tottenham, klub London lainnya, West Ham United, juga berminat pada Dembele.

Hal ini tentu menjadi kabar menarik mengingat Dembele merupakan pemain yang akan menggantikan peran Messi di klub. Ia juga menunjukkan bakatnya di lini pertahanan Blaugrana dengan mencetak 40 gol dan memberikan 43 assist dalam 185 pertandingan.