Diawali dengan Blunder, Joao Cancelo Akhiri Laga sebagai Pahlawan Barcelona

Joao Cancelo
Sumber :

Jabar – FC Barcelona melakukan comeback menakjubkan melawan Celta Vigo, bangkit dari defisit ketinggalan skor 2-0 menjadi menang dengan skor 3-2. Dengan laga ini, Joao Cancelo layak menyandang predikat 'From Zero to Hero'.

Selain Moriba, Ini Pemain Guinea yang Perlu Diwaspadai Tim Garuda Muda

Barcelona telah menghadapi Celta Vigo pada Minggu (24 September) pada laga lanjutan La Liga 2023/2024 di Spotify Camp Nou. Blaugrana tampil lebih unggul sejak awal, namun merelakan keunggulannya pada menit ke-19 lewat gol Jorge Strand Larsen.

Skor tetap bertahan 1-0 hingga turun minum. Pada laga paruh kedua, Celta Vigo mampu memperbesar keunggulan menjadi dua gol melalui gol Anastasios Douvikas pada menit ke-76.

Jalan Mulus Real Madrid Juara La Liga Usai Tekuk Barcelona

Saat tertinggal 2-0, Barcelona mampu membalikkan keadaan dengan luar biasa dan menyelesaikan pertandingan dengan skor akhir 3-2. Robert Lewandowski mencetak gol kedua dan ketiga pada menit ke-81 dan 85.

Joao Cancelo memberikan assist untuk gol kedua Lewandowski. Setelah itu, Cancelo menjadi pahlawan. Blaugrana akhirnya dapat unggul pada menit ke-90 melalui gol Joao Cancelo melalui assist Gavi. Cancelo sangat senang akhirnya bisa tampil maksimal setelah melakukan kesalahan fatal.

Xavi Salahkan Kartu Merah Araujo Usai Barcelona Dibantai PSG 4-1

“Memang benar secara pribadi saya memainkan pertandingan yang sangat buruk. Saya melakukan banyak kesalahan,” ucap Cancelo.

Gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen dicetak oleh pemain lawan yang hasil dai kesalahan Joao Cancelo. Momentumnya membersihkan bola malah memberi peluang bagi Luca de la Torre untuk memberikan umpan kepada Jorgen Larsen yang dengan mudah mencetak gol ke jaring milik Barcelona.

Halaman Selanjutnya
img_title