Meski Raih Poin di Kandang Persija Jakarta, Stefano Cugurra Sebut Bali United Harusnya Bisa Menang

Persija Jakarta
Sumber :
  • Persija Jakarta

JabarBali United berhasil meraih satu poin pada laga tandang melawan Persija Jakarta. Namun hasil ini tidak memuaskan pelatih Stefano Cugurra. Persija dan Bali United bermain imbang 1-1 dalam laga yang dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (24 September).

Persib Bandung Belum Pernah Menang dari Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh

Duel kedua tim berlangsung panas dan sengit. Gol Rahmat Arjuna pada menit ke-12 membawa Bali United unggul. Usai unggul lebih dulu, Serdadu Tridatu fokus pada pertahanan, yang membuat Persija frustrasi.

Namun keadaan semakin berat ketika Haudi Abdillah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-63. Artinya, Bali United harus bermain dengan 10 orang selama hampir 30 menit.

Persib Dapat Kabar Buruk! Dua Pemain Cedera Jelang Duel Hadapi Bali United

Persija memanfaatkan mayoritas pemainnya dengan baik. Pada menit ke-74, tembakan akurat Ondrej Kudela membuat skor akhir menjadi 1-1. Di sisa waktu, Persija berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol kemenangan.

Punya 10 Hari Persiapan untuk Championship Series, Ciro Alves: Ini Bagus

Namun Bali United bertahan dengan baik dan mampu menghentikannya. Meski begitu, Stefano Cugurra yakin timnya punya peluang untuk mencetak gol kemenangan. Pria yang populer dengan sebutan Teco ini sama kecewanya dengan kubu Persija.

“Kita sudah berhasil cetak satu gol dan di depan menekan dengan baik. Di babak kedua, kita mendapat kartu merah sehingga harus mengubah taktik,” ucap Teco.

Halaman Selanjutnya
img_title