5 Fakta Menarik Chelsea Dipermalukan Aston Villa, Posisi Pochettino Terancam

Chelsea FC
Sumber :
  • Chelsea

VIVA JabarChelsea harus puas menelan kekalahan tipis atas tamunya Aston Villa dengan skor 0-1 dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 24 September 2023.

Chelsea Siap Tebus Mahal Bintang Timnas Spanyol Ini

Gol tunggal Aston Villa lahir di menit 73 melalui aksi Ollie Watkins. Sementara Chelsea harus berada di peringkat ke 14 dengan lima pois atas kekalahan ini. Berikut beberapa fakta menarik duel Chelsea vs Aston Villa:

1. Perpanjang Rekor Buruk Chelsea

Pemain Keturunan Indonesia Ini Segera Gabung Aston Villa

Chelsea mengawali Premier League dengan sangat buruk. Dalam lima pertandingan terakhirnya mereka hanya mampu meraih tiga kali kekalahan, satu kali hasil imbang dan satu kali meraih kemenangan. Catatan tersebut membuat The Blues berada di peringkat 14 dengan lima poin.

2. Chelsea Bermain 10 Pemain

Jose Mourinho Sebut MU, Tottenham dan Chelsea Bukan Penantang Bagi Manchester City

Malo Gusto harus meninggalkan lapangan lebih cepat setelah mendapatkan kartu merah di menit ke 58. Bek sayap Chelsea melakukan pelanggaran keras hingga sang pengadil lapangan tak segan langsung mengusirnya dari lapangan.

Kekurangan pemain Chelsea, dimanfaatkan dengan baik oleh Aston Villa untuk meraih kemenangan. Alhasil skuad asuhan Unia Emery berhasil memecahkan kebutuhan di menit ke 73 dibukukan Ollie Watkins.

Halaman Selanjutnya
img_title