4 Laga Tak Pernah Menang, Pelatih PSS Sleman Minta Mundur dari Jabatan

Pelatih PSS Sleman Marian Mihail
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi Purnomo

JabarPSS Sleman kembali meraih performa kurang apik pada Minggu, 24 September 2023 dengan hasil imbang 1-1 melawan Madura United FC pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

PSS unggul terlebih dahulu pada menit ke-37 lewat gol Hokky Caraka, namun Madura United akhirnya membobol gawang PSS Sleman pada menit ke-54 lewat gol Malik Risaldi.

Dengan hasil ini, PSS memperpanjang rekor tak pernah raih kemenangan beruntun menjadi empat pertandingan berturut-turut. Dalam empat laga terakhir, PSS hanya mencatatkan tiga kali imbang dan satu kekalahan.

Persib Tumbang dari PSS, Ini Kata Edo Febriansah

Diawali dengan hasil imbang 2 kali di kandang melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 0-0, kemudian mereka menyambut PSM Makassar dengan skor 1-1, dan kemudian kalah 0-1 melawan Borneo, di Samarinda sebagai tim tamu.

Bojan Hodak: Persib Tidak Seharusnya Kalah

Laga melawan Madura United berakhir imbang 1-1. Pelatih PSS Marian Mihail memuji lawannya sebagai tim yang bagus.

“Semua orang bisa melihat bagaimana Madura United menjadi tim terbaik saat ini. Saya sangat senang dengan performa kami. Tetapi sama dengan pertandingan terakhir, untuk efisiensi masih buruk,” kata Marian Mihail.

Halaman Selanjutnya
img_title