Gantengnya Cristiano Ronaldo Pakai Sorban Arab, Cuma Kurang Jenggot

Cristiano Ronaldo dengan sorban khas Arab Saudi
Sumber :
  • Instagram @alnassr

VIVA JabarCristiano Ronaldo terlihat ganteng menggunakan sorban dan jubah khas Arab Saudi. Hal tersebut terlihat dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram Al Nassr.

Hazard Sindir Ronaldo: Arab Saudi Punya Bintang, Prancis Punya Tim!

Rupanya, itu merupakan video di balik layar perayaan Hari Nasional Arab Saudi yang sempat muncul di media sosial Al Nassr. Terlihat Ronaldo yang sejumlah bintang Al Nassr merayakan hari nasional yang jatuh pada 23 September 2023 tersebut.

Sejumlah netizen mengomentari video Ronaldo tersebut. Ada yang menyebut Sheikh Ronaldo, ada juga yang bilang kalau Ronaldo hanya kurang jenggot.

Ditangkap di Saudi Usai Kritik Pemimpin Negara Arab Karena Lemah Hadapi Israel, Inilah Sosok Ulamany

Dalam video yang diunggah akun Al Nassr di Instagram, Ronaldo mengenakan jubah bisht khas Arab Saudi, lengkap dengan kuffiyah di kepalanya. Ronaldo juga memegang pedang.

Video berdurasi 2 menit lebih itu memperlihatkan kehidupan di Arab Saudi. Budaya Arab Saudi yang kini mulai dikenal karena sepakbola menjadi inti ceritanya.

Ada Pendukung Israel di Indonesia, Bentrok dengan Massa Pro Palestina di Sulawesi Utara

Tak cuma Cristiano Ronaldo, ada pula beberapa bintang yang berpakaian serupa. Ada Sadio Mane dan Marcelo Brozovic juga mengenakan kostum tradisional tersebut. Namun, tetap saja Ronaldo yang paling mencuri perhatian.

Ronaldo mampu tampil apik di Liga Arab Saudi musim ini. Mantan pemain Manchester United ini tercatat sebagai top skor sementara dengan 9 gol dari enam pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title