Stefano Cugurra Syukuri Hasil Imbang Bali United di Markas Persija Jakarta

Stefano Cugurra
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarBali United FC bermain imbang dengan Persija Jakarta di laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 pada Minggu (24 September) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persib Bandung Belum Pernah Menang dari Bali United Sejak 2017, Alberto: Fakta yang Aneh

Pertandingan berakhir 1-1, Bali United memimpin pada menit ke-12 melalui gol Rahmat Arjuna. Persija menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui tendangan Ondrej Kudela.

Stefano Cugurra selaku pelatih Bali United mengungkapkan pertandingan berjalan sangat baik dan mengaku senang dengan hanya meraih satu poin karena tim tuan rumah dikenal berbahaya saat bermain dihadapan suporternya sendiri.

Persib Dapat Kabar Buruk! Dua Pemain Cedera Jelang Duel Hadapi Bali United

"Pertandingan bagus, menarik. Di sini kita tahu Persija setiap pertandingan bermain semangat. Apalagi di depan Jakmania, mereka main menyerang," kata Teco.

Punya 10 Hari Persiapan untuk Championship Series, Ciro Alves: Ini Bagus

"Datang ke sini kita dapat satu poin. Dapat peluang emas ada di kita. Kita bertahan bagus. Kurang fokus dalam penyelesaian akhir," sambungnya.

Apalagi Bali United harus bermain dengan 10 pemain di babak kedua melawan tim kuat seperti Persija, yang tidak mudah karena mereka harus menahan gempuran para pemain Macan Kemayoran selama kurang lebih 30 menit.

Halaman Selanjutnya
img_title