Angin Segar Datang Untuk Fans Manchester United, 2 Pemain Ini Dinyatakan Telah Pulih dari Cedera

Mason Mount
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Angin segar datang menghampiri kubu Manchester United. Mason Mount dan Harry Maguire kemungkinan besar akan tampil pada laga melawan Crystal Palace.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Menurut laporan Manchester Evening News, Maguire dan Mount telah tersedia untuk pertandingan tersebut. Sebab diketahui, kedua pemain tersebut sudah mengalami peningkatan dan bisa bermain lagi.

Meski sudah sangat fit, namun kecil kemungkinan kedua pemain tersebut akan langsung tampil di laga tersebut. Manajer Erik ten Hag tidak ingin menurunkan timnya terlalu dini karena dia baru saja pulih dari cedera.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Oleh karena itu, ada kemungkinan besar Mount dan Maguire akan duduk di bangku cadangan untuk pertandingan ini. Erik ten Hag sendiri siap melakukan pergantian tim atau rotasi karena Man United punya jadwal padat di musim ini.

Sudah Nyaman di Liga Saudi, Ronaldo Ungkapkan Hal Ini

Oleh karena itu, sang manajer harus memastikan setiap pemain mendapat waktu bermain yang cukup tanpa merasa lelah atau berisiko cedera. Pertandingan antara Man United dan Crystal Palace akan berlangsung pada Rabu (27 September) sebagai bagian dari pertandingan Carabao Cup.