Jelang Hadapi Persib Bandung Dikandangnya, Mental Pemain Persita Tangerang Berangsur Membaik

Persita Tangerang
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Jabar – Pelatih Divaldo Alves mengatakan kesehatan mental pemain Persita Tangerang berangsur membaik menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Dewa United FC. Ini merupakan kemenangan pertama pelatih asal Portugal itu bersama Pendekar Cisadane.

Ezra Walian Sentil Suporter Bali United Saat Unggul 1-0 Lawan Persib

Gol tunggal Esal Sahrul memastikan kemenangan Persita pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena pada Jumat (22 September).

"Pertandingan melawan Dewa United sangat istimewa, ada beberapa hal positif dan negatif juga. Namun ada beberapa hal positif yang saya suka," kata Divaldo.

Pelatih Persib Bandung Puji Kiper Bali United di Semifinal Lag Pertama Liga 1

"Kemarin di pekan sebelumnya kita mendapat satu poin dari Arema FC dan saat ini kita bisa meraih tiga poin, dan jika tim tetap tampil seperti itu, ini akan bagus," sambung Divaldo.

Gol Menit Akhir, David Da Silva Selamatkan Persib Bandung dari Kekalahan

Meski berhasil meraih empat poin di dua game pertama, Divaldo akan terus memperbaiki kekurangan yang dimiliki timnya. Apalagi saat mendapat peluang di depan gawang lawan.

"Tapi masih ada banyak pekerjaan yang perlu dilakukan, ada banyak yang perlu dipersiapkan dan tentu diperbaiki," ucap Divaldo.

Halaman Selanjutnya
img_title