Peluang Kylian Mbappe Pindah ke Real Madrid Semakin Terbuka

Kylian Mbappe
Sumber :
  • Vivagoal

VIVA Jabar – Masa depan Kylian Mbappe masih terus menjadi tanda tanya. Dia sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain ketika kontrak habis.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Real Madrid menjadi tim yang paling santer dikaitkan dengan penyerang Timnas Prancis tersebut. Karena Kylian Mbappe ingin sekali gabung dengan tim berjuluk Los Blancos.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim ini. Manajemen sempat mendesaknya untuk melakukan perpanjangan, tapi kemudian ditolak meski ada ancaman akan dijual.

Tinggalkan PSG, Mbappe Masih Rahasiakan Club Barunya

Melihat situasi ini, Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer. Itu akan jadi keuntungan besar bagi mereka.

Peluang Mbappe untuk datang ke Madrid juga membuat Presiden LaLiga, Javier Tebas senang. Karena itu akan membuat kompetisi yang dia besut meningkat pamornya.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Javier Tebas juga bicara seberapa besar kemungkinan Mbappe akan gabung dengan LaLiga di musim depan. Dia menyebut itu bisa mencapai 80 persen.

"Saya pikir ada peluang 70 hingga 80 persen dia akan berada di LaLiga musim depan," kata Tebas saat diwawancara oleh MoviStar.

Halaman Selanjutnya
img_title