Pratama Arhan Berkesempatan Mengukir Sejarah Baru di Liga Korsel setelah Tinggalkan Tokyo Verdy

Pratama Arhan
Sumber :
  • intipseleb.com

Jabar – Kerjasama kontrak antara Pratama Arhan dengan Tokyo Verdy sepertinya akan segera usai. Uniknya, Arhan santer dikabarkan akan melanjutkan kariernya di K League 1 (Korea Selatan).

Baru! Shin Tae-yong Ungkap Syarat Pemain Liga 1 untuk Gabung Timnas Indonesia

Arhan saat ini aktif sebagai pemain Tokyo Verdy. Namun kontraknya akan habis pada Januari tahun depan, yakni 4 bulan yang akan datang. Belum ada tanda-tanda perjanjian kerja sama ini akan kembali terjalin.

Arhan sudah jarang tampil, hanya tampil empat kali sejak bergabung pada Maret 2022. Dengan kondisi itu, Arhan bisa bernegosiasi dengan klub lain. Setelah kontrak bek kiri tersebut dengan Tokyo Verdy berakhir, terungkap bahwa Suwon FC tertarik untuk mengontraknya.

FIFA Soroti Perubahan Pelatih Timnas Australia, Indonesia Turut Disinggung

“Suwon FC selangkah lagi akan merekrut pemain nasional Indonesia, Pratama Arhan. Sebuah kesepakatan sudah tercapai dengan Arhan yang akan berstatus free agent,” tulis Media Korsel, Chosun.

Indonesia Disinggung FIFA Usai Australia Ganti Pelatih di Tengah Kualifikasi Piala Dunia 2026

“Detail kesepakatan akan difinalisasi secepatnya. Diharapkan pengumuman kepindahan akan dilakukan pada waktunya,” lanjut Chosun.

Suwon FC adalah klub asal Korea Selatan yang tergabung dalam K League 1. Musim ini, tim yang dipimpin oleh pelatih Choi Soon-ho finis di peringkat 10 dari 12 keikutsertaan klub lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title