Piala Liga Inggris: Prediksi Pertandingan Liverpool vs Leicester City

Liverpool
Sumber :
  • Football 365

VIVA Jabar – Prediksi pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Edo Febriansah Terkena Akumulasi, Persib Pincang Lawan Barito Putera

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Mohamed Salah di menit ke 16.

Di menit ke 42, Liverpool harus disamakan skor terlebih dahulu setelah Jarrod Bowen mencetak gol. Namun di babak kedua, The Reds mampu menambahkan keunggulan dengan mencetak dua gol ditorehkan Darwin Nunez (60') dan Diogo Jota (85').

Wow! Pemain Liga Inggris Ini Siap Dinaturalisasi, Begini Kata Exco PSSI

Sementara di pertandingan sebelumnya, Leicester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bristol City. Dalam laga tersebut, Leicester City sempat kesulitan untuk memecahkan kebutuhan.

Di babak kedua, Leicester City mencoba melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Alhasil mereka berhasil mencetak gol melalui aksi Jamie Vardy lewat tendangan penalti.

Diejek Suporter Manchester United, Begini Reaksi Erik Ten Hag

Duel Liverpool vs Leicester City diprediksi akan berjalan alot. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Jurgen Klopp lebih diunggulkan. Selain itu juga mereka akan mendapatkan bermain di hadapan pendukungnya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title