Ini 5 Skuad Termahal di Premier League, Ada yang Hampir Degradasi

MU vs Chelsea Laga Lanjutan Premier League 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Ada sejumlah klub Premier League yang memiliki skuad pemain mahal. Meskipun begitu diantaranya belum bisa membantu klub yang dibelanya kembali ke performa terbaiknya.

Sama-sama Main di K-League 1, Pratama Arhan Dibanding-bandingkan dengan Eks Bintang MU

Seperti diketahui, Premier League merupakan salah satu liga yang paling berkompetitif. Maka dari itu ada beberapa klub yang rela mengeluarkan dana besar hanya untuk mendatangkan pemain incarannya. Berikut skuad termahal di Premier League:

1. Manchester United

De Bruyne Kembali Beraksi, Guardiola Girang Bukan Main!

Manchester United menjadi klub pertama di Premier League yang memiliki skuad termahal. Semenjak Erik Ten Hag datang ke Old Trafford, mereka sudah menghabiskan dana sekitar 400 juta poundsterling atau setara Rp7,5 triliun.

Diantara pemain yang didatangkan nya ada Lisandro Martinez, Casemiro dan Andre Onana serta ada beberapa nama lain. Meskipun memiliki skuad termahal, akan tetapi mereka belum mampu menunjukan pemain terbaiknya, pada musim ini saja, Manchester United berada di peringkat kesembilan.

Diejek Suporter Manchester United, Begini Reaksi Erik Ten Hag

2. Arsenal

Arsenal telah mengeluarkan dana yang cukup besar pada musim ini untuk mampu bersaing dengan Manchester City. Mereka juga memiliki skuad yang cukup mahal, untuk pemain yang paling mahalnya adalah Declan Rice.

Halaman Selanjutnya
img_title