Rahmad Darmawan Sebut Serangan Barito Putera Sangat Berbahaya Namun Perlu Evaluasi

Pemain Barito Putera
Sumber :
  • Instagram: Barito Putera

Jabar – PS Barito Putera akan menghadapi RANS Nusantara FC pada Jumat, 29 September 2023 pada laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Tim bertekad bermain di kandang sendiri dan meraih poin maksimal agar bisa naik di posisi klasemen. Usai kalah di laga melawan PSIS Semarang, Barito turun ke peringkat 7 klasemen dengan raihan 20 poin.

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan menyebut kekurangan tim sebagai hal yang perlu diperbaiki. Ia menyimpulkan bahwa tim berhasil mengeksekusi strategi tersebut.

Paul Munster Kaget dengan Tiga Gol David Da Silva ke Persebaya

Menurutnya, Barito Putera dapat melakukan serangan yang sangat berbahaya bagi lawan. Di bawah komando Frendi Saputra, mereka sukses membangun serangan di sisi kiri, namun tak mampu mencetak gol.

Bojan Hodak: Tekanan untuk Persib Berkurang

"Saya tentu harus mengevaluasi kedepannya harus seperti apa, terpenting pemain segera menata pertandingan kita berikutnya di kandang," kata RD.

"Sempat terjadi beberapa momen yang cukup baik untuk Barito, tapi justru malah membuat kita terpancing, yang mengakibatkan ada ruang yang besar di pertahanan kita yang mengakibatkan mereka bisa membuat gol," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title