Kecepatan Egy dan Witan Bisa Jadi Senjata Hancurkan Uzbekistan

Duel Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan
Sumber :
  • Instagram @timnas.indonesia

VIVA JabarTimnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022 pada Kamis 28 September di Xiaoshan Sport Center Stadium, Hangzhou, China. Uzbekistan merupakan tim yang lebih diunggulkan, mengingat mereka berhasil menjadi juara Grup C.

Persib Bandung Mau Datangkan Bintang Timnas Indonesia U-23? Begini Kata Bojan Hodak

Namun, Timnas Indonesia U-24 tidak boleh meremehkan Uzbekistan. Tim asuhan Indra Sjafri harus mempersiapkan diri dengan matang agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke babak perempatfinal.

“Alhamdulillah kami sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” ujar Indra usai memimpin latihan tim pada Selasa lalu dikutip dari pssi.org, Rabu 27 September 2023.

Coach Justin Beri Nasihat untuk Marselino Ferdinan: Harus Lebih Dewasa

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” kata dia.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan Timnas Indonesia U-24 untuk menghancurkan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022:

Marselino Ferdinan Dicibir Netizen, Legenda Timnas Indonesia Pasang Badan

Manfaatkan kecepatan Egy dan Witan

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman adalah dua pemain yang memiliki kecepatan dan teknik yang mumpuni. Kedua pemain ini bisa menjadi ancaman bagi pertahanan Uzbekistan.

Halaman Selanjutnya
img_title