Erik ten Hag Tak Mau Berkomentar Soal Sancho yang Sering Tidur Larut Karena Bermain Game

Jadon Sancho
Sumber :
  • The Times

Jabar – Usai laga antara Man United menjamu Crystal Palace di ajang Carabao Cup, Erik ten Hag selaku manajer Manchester United mendapat pertanyaan tentang masa depan Jadon Sancho di klub.

Sama-sama Main di K-League 1, Pratama Arhan Dibanding-bandingkan dengan Eks Bintang MU

Pada kesempatan itu, Ten Hag menyampaikan bahwa pilihan soal masa depan sang pemain berada ditangannya sendiri. Hingga saat ini, Sancho masih dibebas tugaskan dari skuat The Red Devils.

Seperti diketahui, Sancho sebelumnya mengaku menjadi kambing hitam klub karena penampilan United yang tidak konsisten. Dirinya merasa tidak tampil sebaik yang diharapkan saat latihan.

Diejek Suporter Manchester United, Begini Reaksi Erik Ten Hag

Pasca kejadian tersebut, namanya tak lagi muncul di tim utama. Laporan dari Jerman mengklaim bahwa kebiasaan Sancho dengan bermain Game telah membatasi waktu tidurnya, yang memengaruhi kemampuannya bermain di Bundesliga untuk Dortmund.

Akan tetapi, Erik ten Hag tidak merespon soal kabar tersebut. Ia merasa pemain berusia 23 tahun itu punya kendali atas nasibnya sendiri. Selanjutnya, Sancho baru-baru ini diketahui telah menghapus akun Instagram-nya dan Ten Hag ditanya apakah langkah ini akan memengaruhi peluangnya untuk kembali ke tim utama. Namun di sini pun Ten Hag memilih untuk diam.

1 Oktober, Sang Lagenda Brasil Pele Pensiun dari Sepak Bola

“Saya tak tahu [soal kemungkinanya kembali ke tim]. Saya tak ingin berkomentar soal pemain yang tak tersedia,” ucap ten Hag.