Netizen Bingung, Pochettino Ikut Bingung Soal Bobroknya Performa Chelsea

Mauricio Pochettino
Sumber :
  • Bola.com

Jabar – Penampilan buruk yang ditunjukan oleh Chelsea di awal musim ini membuat sebagian pihak merasa kebingungan. Hal ini kemudian sampai kepada sang manajer, Mauricio Pochettino pun nampaknya bingung kenapa musim ini begitu buruk bagi Chelsea.

Selangkah Lagi Elkan Baggott Bakal Bermain di Premier League

Faktanya, tim mereka terdiri dari materi pemain bagus yang tersebar merata di seluruh lini. Chelsea belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

Terbaru, The Blues harus menelan pil pahit saat kalah 1-0 ketika menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Dari seluruh laga yang dimainkan, Chelsea hanya memenangkan 1 dari 6 pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini.

Klub Anindya Bakrie dan Erick Thohir Sabet Tiket Playoff Championship

Sayangnya, satu-satunya kemenangan The Blues terjadi saat melawan Luton Town yang notabene merupakan tim yang baru dipromosikan. Alhasil, posisi Chelsea anjlok menuju peringkat 14 Premier League dengan hanya meraih 5 poin.

The Blues tertinggal empat poin dari Luton yang berada di zona degradasi. Mauricio Pochettino, sang arsitek mengaku bingung melihat Chelsea tampil amburadul.

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Manajer asal Argentina itu pun kesulitan menemukan jawaban atas permasalahan Chelsea saat ini. Sebab jika melihat komposisi tim, terlihat jelas bahwa Chelsea punya banyak kualitas dan tidak seharusnya berada pada posisi yang sekarang.

“Saya sangat percaya dengan proyek klub karena menurut saya skuat yang ada sangat bagus, tapi masalahnya kami tidak bisa menunjukkan kualitas yang sebenarnya,” ungkap Pochettino.

Halaman Selanjutnya
img_title