Kedatangan Ramadhan Sananta Disambut Hangat Pemain Timnas Indonesia U-24

Selebrasi Ramadhan Sananta usai bobol gawang Timor Leste U-23
Sumber :
  • PSSI

VIVA JabarTimnas Indonesia U-24 akan menghadapi Uzbekistan U-24 di babak 16 besar Asian Games 2022 hari ini, Kamis 28 September di Xiaoshan Sport Center Stadium, Hangzhou, China. Uzbekistan merupakan tim yang lebih diunggulkan, mengingat mereka berhasil menjadi juara Grup C.

Ogah Imbang, Gelandang Indonesia U-23 Ini Incar Tiga Poin Lawan Yordania

Namun, Timnas Indonesia U-24 tidak boleh meremehkan Uzbekistan. Tim asuhan Indra Sjafri harus mempersiapkan diri dengan matang agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke babakperempatfinal.

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan lawan.

Shin Tae-yong Wanti-wanti Postur Pemain Yordania

Ramadhan Sananta sudah ikut bergabung latihan dengan tim. Latihan mereka lakukan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China Selasa 26 September. Usai pindah kota  yakni dari Jinhua, China di Babak Penyisihan Group F.

Kedatangan Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto, dia juga memberikan dukungan dan semangat untuk rekannya itu.

Media Asing Puji Penampilan Timnas Indonesia U-23, Bandingkan dengan Vietnam

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” ujar Irianto dikutip dari pssi.org.

Menilik calon lawan, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan siap. “Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” ucap Irianto.

Halaman Selanjutnya
img_title