Juventus Ancang-ancang Cari Pengganti Paul Pogba yang Tersandung Kasus Doping

Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Express

VIVA Jabar – Masa depan Paul Pogba berada dalam kegelapan karena ia masih menunggu putusan seputar tuduhan doping, setelah ia dinyatakan positif usai pertandingan Juventus melawan Udinese. 

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

Putusannya dijadwalkan pada tanggal 5 Oktober, dan sementara satu minggu tersisa sampai Bianconeri mendengar putusan dari hakim, manajemen tim mulai mencari pengganti Pogba.

Meski masa depan Pogba akan lebih jelas minggu depan, Juventus tidak menunda upaya mereka untuk menemukan penerus pemenang Piala Dunia tersebut.

FA Malaysia Akui Tak Bisa Seperti Indonesia untuk Naturalisasi Pemain Timnas

Menurut La Gazzetta dello Sport (via Tuttomercatoweb), pemain tengah Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg berada di daftar target klub, tetapi pihak Inggris menganggapnya 'tak tersentuh'. 

Ada tiga alternatif lain yang dilaporkan, dengan Manu Koné dari Borussia Monchengladbach, Youssouf Fofana dari AS Monaco, dan Habib Diarra dari Strasbourg semuanya ada dalam radar Si Nyonya Tua.

Indra Sjafri Gerilya di Belanda, Cari Pemain Diaspora

Sebelumnya, Juventus sudah menunjukkan reaksi tegas. Manajemen menskors yang pemenang Piala Dunia 2018 itu. Gaji eks Manchester United itu diturunkan.

Awalnya ia mendapat upah bersih sekitar delapan juta euro per musim. Kini ia hanya menerima upah minimum. Jumlahnya 40 ribu euro.

Halaman Selanjutnya
img_title