Juventus Bersiap Bajak Gelandang Atalanta dari Bidikan Napoli

Teun Koopmeiners
Sumber :
  • Bola.net

Jabar – Dengan minimnya mencetak gol di lini kedua, Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain andalan Atalanta, Teun Koopmeiners, dan tim-tim besar Italia lainnya seperti Napoli pun turut meliriknya.

Jadwal Lengkap Sepakbola Malam Ini, Irak Jadi Lawan Perdana Timnas Indonesia di Piala Asia 2023

Usai kalah dari Sassuolo, Juventus kembali ke jalur kemenangan pekan ini lewat kemenangan 1-0 atas Lecce pada pertengahan pekan. Arkadiusz Milik mencetak satu-satunya gol Si Nyonya Tua pada menit ke-57.

Gol tersebut menjadi gol ke-12 Juventus dalam enam pertandingan di Serie A pada musim 2023/2024. Penyerang Juventus sebagian besar menjadi pencetak gol utama, termasuk Federico Chiesa dan Dusan Vlahovic yang sama-sama mencetak empat gol.

Stefano Beltrame, Gelandang Persib yang Terancam Pulang Kampung

Sisanya adalah gol bunuh diri dari pemain Sassuolo, Mattias Vina, kemudian ada gol dari Milik, Adrien Rabiot, dan Danilo. Minimnya gol yang dicetak pemain selain striker saat ini menjadi masalah bagi Bianconeri, khususnya para gelandangnya.

Salah satu gelandang yang bisa dipertimbangkan Juventus adalah pemain andalan Atalanta, Teun Koopenmeiners. Musim lalu, Koopenmeiners memainkan 33 pertandingan Serie A untuk La Dea, mencetak total 10 gol dan memberikan empat assist.

Gagal Bersinar di Persib, Stefano Beltrame Terancam Dibuang

Performanya tersebut membuat namanya menjadi incaran banyak tim, termasuk Napoli. Namun dilansir Calciomercato.com, kubu Atalanta telah menolak sejumlah tawaran dari Il Partenopei jelang bursa musim panas 2023.

Juara bertahan Serie A musim lalu itu diyakini terus berusaha membujuk Atalanta untuk melepas Koopenmeiners. Namun, terlepas dari masalah harga, kesepakatan ini sepertinya tidak akan mudah bagi Napoli karena Juventus bisa saja terlibat dalam penandatanganan Koopenmeiners.

Halaman Selanjutnya
img_title