Antony Kembali Berlatih Bersama Manchester United

Antony
Sumber :
  • Sky Sports

Jabar – Pemain sayap Manchester United, Antony dikabarkan akan kembali ke skuat The Red Devils dalam waktu dekat. Seperti diketahui, Antony sebelumnya sempat absen tampil karena harus menghadapi insiden kekerasan yang melibatkan mantan pacarnya Gabriela Cavallin.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Pemain sayap itu sendiri dilaporkan ke polisi di Manchester dan Sao Paulo oleh mantan pacarnya. Pada akhirnya, Antony dikeluarkan dari timnas Brasil karena kejadian tersebut dan juga harus rehat dari skuat Man United.

Pemain sayap ini juga berupaya menyelesaikan kasus-kasus yang dituduhkan kepadanya, dimulai dengan polisi Sao Paulo di Brasil dan diakhiri dengan polisi Manchester di Inggris.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Seperti dilansir The Sun, sang winger menjalani pemeriksaan pada Kamis, 28 September 2023 waktu setempat. Setelah lima jam pemeriksaan, Antony akhirnya bisa kembali ke Carrington untuk berlatih bersama rekan satu timnya, yang juga dikonfirmasi oleh United.

“Sejak tuduhan pertama kali diajukan bulan Juni, Antony bekerja sama dengan penyelidikan polisi di Inggris dan Brazil secara kooperatif. Sebagai pemilik Antony, Man United memutuskan ia akan melanjutkan sesi latihan di Carrington dan bersedia untuk dipilih ulang sementara penyelidikan dilanjutkan,” tulis Manchester United.

Zinedine Zidane Tertarik Tukangi MU Ketimbang Bayern Munchen

“Pihak klub akan meninjau perkembangan kasus, sebagai klub kami mengutuk tindakan pelecehan dan kekerasan. Kami sadar betapa pentingnya melindungi semua orang yang terlibat dalam situasi tersebut dan dampak tuduhan ini terhadap yang dituduhkan,” tulis Manchester United.