Bertengkar dengan Napoli, Victor Osimhen Disarankan Gabung Arsenal

Victor Osimhen
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Mantan pemain Sunderland, Ally McCoist memberikan saran kepada Victor Osimhen untuk bergabung dengan raksasa Inggris Arsenal jika dia benar-benar memutuskan untuk meninggalkan Napoli di masa depan. Ally McCoist yakin Victor Osimhen akan cocok dengan gaya permainan manajer Arsenal saat ini Mikel Arteta.

Juventus Bersiap Bajak Gelandang Atalanta dari Bidikan Napoli

Selanjutnya, hubungan Osimhen dan Napoli semakin renggang setelah pihak klub mengunggah video Osimhen yang gagal mengeksekusi penalti. Osimhen merasa diolok-olok Napoli dan akhirnya mengancam akan menuntut Napoli.

Sementara itu, Napoli sendiri mengklarifikasi bahwa pihaknya tidak memiliki niat jahat dengan mengunggah video tersebut ke TikTok. McCoist melihat hal tersebut sebagai peluang bagi Osimhen untuk segera mencari calon klub baru, termasuk Arsenal.

Napoli Ogah Minta Maaf ke Osimhen soal Video TikTok

“Saya sudah mengatakan selama berbulan bulan saat saya melihat Osimhen di Liga Champions dimana penampilannya memang benar-benar berkelas,” kata McCoist.

“Saya beritahu anda bahwa Arsenal bisa mendapatkan penyerang tengah yang tepat dalam diri Osimhen. Dia adalah pemain yang cocok untuk gaya bermain mereka,” sambugnya.

Victor Osimhen Bakal Segera Laporkan Napoli Usai Baper Kena Roasting Timnya Sendiri