Diejek Suporter Manchester United, Begini Reaksi Erik Ten Hag

Erik ten Hag, Manajer Manchester United.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Erik ten Hag, Manajer Manchester United (MU) merasa sangat prihatin terhadap timnya karena mengalami awal musim Liga Premier dengan keterpurukan dengan kekalahan di Old Trafford hari Sabtu dari Crystal Palace. 

Liverpool Gagal Raih Kemenangan, Salah dan Klopp Terlibat Cekcok

Tujuh pertandingan yang MU jalani di musim ini, empat di antaranya mengalami kekalahan yang sangat memalukan. Ini merupakan pertama kalinya MU mengalami hasil terburuk sejak musim 1989-1990.   

Ini juga merupakan kekalahan beruntun di kandang sendiri di liga, dengan gol Joachim Andersen di babak pertama cukup untuk mengamankan tiga poin bagi Palace.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Terakhir kali Manchester United kalah dalam dua pertandingan kandang berturut-turut di Liga Premier adalah melawan Liverpool dan Manchester City pada bulan Oktober dan November 2021, dua pertandingan liga kandang terakhir mereka di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Peluit akhir disambut dengan ejekan dari pendukung tuan rumah, dan Ten Hag mengatakan dia memahami rasa frustrasi mereka.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Erik ten Hag, Manajer Manchester United.

Photo :
  • Viva.co.id

“Saya memahami para penggemar mengharapkan kemenangan dan kami tidak menang dan kami kalah,” kata bos Manchester United itu.

Halaman Selanjutnya
img_title