Timnas Indonesia Siap Beradu Ganas dengan Libya Jelang Piala Asia 2023

Shin Tae-yong
Sumber :
  • screenshoot berita VivaNews

JabarTimnas Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Libya di Turki, Selasa (2/1). Laga ini akan menjadi batu loncatan bagi Timnas Indonesia yang akan berjuang di Piala Asia 2023.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia tidak ingin main-main dalam persiapan menuju Piala Asia 2023. Timnas Indonesia telah berlatih keras di bawah komando Shin Tae Yong sejak akhir Desember.

Pelatih asal Korea Selatan itu telah menyiapkan program yang sesuai dengan kebutuhan Timnas Indonesia. Timnas Indonesia akan menghadapi Libya sebagai lawan uji coba pertama.

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Libya adalah tim yang cukup tangguh dan berpengalaman di level internasional. Timnas Indonesia akan menguji kekuatan dan kesiapan mereka melawan Libya. Timnas Indonesia juga ingin menunjukkan perkembangan kualitasnya melalui laga ini.

Timnas Indonesia memiliki ambisi besar untuk tampil maksimal di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia ingin membuktikan bahwa mereka layak berada di antara tim-tim terbaik Asia.

Shin Tae-yong Tak Khawatirkan Target Tinggi dari PSSI

Piala Asia 2023 adalah momen bersejarah bagi Timnas Indonesia. Ini adalah kali pertama Timnas Indonesia lolos ke putaran final setelah absen selama 16 tahun.

Timnas Indonesia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Namun, Timnas Indonesia kemungkinan besar tidak akan diperkuat oleh dua pemain muda berbakat, yaitu Elkan Baggott dan Justin Hubner.

Halaman Selanjutnya
img_title