Pelatih Libya Kaget dengan Permainan Timnas Indonesia: Mereka Punya Bakat!

Pelatih Libya, Miko dan pemain Timnas Indonesia.
Sumber :

JabarTimnas Indonesia kembali gagal meraih kemenangan atas Libya dalam laga uji coba Piala Asia 2023. Namun, pelatih Libya, Milutin Sredojevic, mengaku terkesan dengan permainan skuad garuda yang dipimpin oleh Shin Tae-yong.

Alisson Becker Diincar Klub Liga Arab Saudi, Liverpool Bakal Dapat Duit Banyak

Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Libya dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Titanic Mardan Turki, Jumat (05/01) lalu.

Ini adalah kekalahan kedua bagi timnas setelah sebelumnya juga kalah 3-1 di laga pertama. Meski demikian, pelatih Libya yang akrab disapa Miko, memberikan pujian kepada Timnas Indonesia yang menurutnya tampil sangat baik di kedua laga tersebut.

Pesan Shin Tae-yong pada Para Pemain Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ia bahkan mengatakan bahwa ia siap pasang badan untuk Timnas Indonesia jika ada yang meremehkan mereka.

"Timnas Indonesia adalah tim yang sangat bagus. Mereka memiliki pemain-pemain muda yang berbakat dan bersemangat. Mereka bermain dengan hati dan jiwa. Saya sangat menghormati mereka dan saya siap membela mereka jika ada yang menghina mereka," kata Miko, seperti dilansir dari YouTube Garuda Space, Minggu (07/01/24).

Shin Tae-yong Targetkan Kemenangan Lawan Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Miko juga mengungkapkan bahwa timnya mendapat keberuntungan karena bisa memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh beberapa pemain Timnas Indonesia, seperti Justin Hubner yang melakukan blunder di laga pertama.

Ia menilai bahwa Timnas Indonesia sebenarnya bisa menang jika tidak melakukan kesalahan fatal.

Halaman Selanjutnya
img_title