Gustavo Almeida Pulih dari Cedera, Persija Optimis Tembus Empat Besar Liga 1

Pemain Persija, Gustavo Almeida.
Sumber :
  • Instagram

JabarGustavo Almeida kembali menggumamkan harapan bagi Persija. Striker asing asal Brasil itu sudah pulih dari cedera yang sempat membuatnya absen di beberapa laga Liga 1. Kini, ia siap beraksi kembali bersama Macan Kemayoran. 

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Gustavo, yang sudah mencetak 14 gol di musim ini, mengalami cedera hamstring saat melakoni laga debutnya bersama Persija melawan Persib Bandung (27/11/2023). Ia harus ditarik keluar di menit ke-38 dan digantikan oleh Osvaldo Haay.

Cedera itu membuatnya melewatkan tiga laga berikutnya, yaitu melawan Persela Lamongan, Persipura Jayapura, dan Bali United.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Gustavo Almeida

Photo :
  • Bola.net

Tanpa Gustavo, Persija hanya mampu meraih satu kemenangan, satu imbang, dan satu kekalahan. Namun, kabar baik datang dari Gustavo. Ia mengaku sudah sembuh total dan siap bermain lagi.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara Meet and Greet di Persija Store, Plaza Festival, Jakarta Selatan (13/1/2024).

"Laga perdana saya bersama Persija bisa dibilang tidak berjalan sesuai harapan karena saya langsung cedera. Tapi inilah sepak bola, apapun bisa terjadi di lapangan. Tapi sekarang saya 100% sudah sembuh dan sudah bisa berlatih kembali dengan yang lain,” katanya, seperti dikutip dari situs resmi Persija, Selasa 16 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title