Jordi Amat Yakin Indonesia Bisa Bantai Vietnam di Piala Asia 2024

Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat.
Sumber :
  • Dok. PSSI

JabarIndonesia dan Vietnam akan saling berhadapan di laga kedua Grup D Piala Asia 2024. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah gagal meraih poin di laga pertama. Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (19/1) malam ini?

Timnas Indonesia Jadi Tim dengan Lonjakan Peringkat Tertinggi Dunia

Indonesia, yang dijuluki skuad Garuda, berharap bisa mengibarkan sayapnya di laga ini. Mereka tidak mau mengulangi kesalahan yang membuat mereka kalah 1-3 dari Irak di laga perdana. Mereka ingin membuktikan bahwa mereka bisa bersaing di level Asia.

Jordi Amat

Photo :
  • Bola.com
Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-23 Lebih Baik Daripada Irak

Salah satu pemain kunci Indonesia adalah Jordi Amat, pemain belakang yang bermain untuk klub Johor Darul Takzim. Dia optimis bahwa Indonesia bisa meraih poin penuh melawan Vietnam, yang juga kalah 2-4 dari Jepang di laga pertama.

"Laga melawan Vietnam besok akan jadi sangat penting bagi timnas Indonesia. Kami semua menyadari itu, betapa pentingnya pertandingan ini buat negara, buat suporter, buat pemain, ofisial dan semuanya," kata Jordi Amat, seperti dikutip VIVA Jabar dari situs resmi PSSI, Jumat 19 Januari 2024.

Masyarakat Tanah Air Keluhkan Wasit di Laga Indonesia Vs Uzbekistan, Netizen Vietnam: Main Jelek

“Kedua tim ingin menang. Jadi kita akan berusaha dan bekerja keras serta ingin menampilkan performa terbaik untuk laga esok,” tambahnya.

Jordi Amat mengakui bahwa Indonesia belum menunjukkan permainan terbaiknya di laga perdana. Dia pun merasa kecewa dengan hasil tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title