Hokky Caraka Siap Jadi Mimpi Buruk Samurai Biru! Targetkan Kemenangan Atau Minimal Imbang

Hokky Caraka
Sumber :

JabarHokky Caraka, penyerang andalan Timnas Indonesia, siap menggempur pertahanan Jepang di laga terakhir grup D Piala Asia 2023.

Ernando Ari Joget di Depan Lee Kang-hee yang Gagal Cetak Gol, Netizen Korea Gaduh

Ia optimistis bisa memperbaiki penampilannya dan membantu Indonesia meraih kemenangan atau setidaknya imbang melawan tim kuat Asia tersebut.

"Harus fokus ke next game. Jepang tim yang sangat kuat, tapi harus tetap optimistis bisa menahan atau mengalahkan mereka. Saya belajar dari kekurangan di pertandingan kemarin," kata Hokky saat latihan di Lapangan Al Egla 2, Lusail, Qatar, Sabtu.

Terbongkar, Misi Ernando Ari untuk Pelatih Shin Tae-yong

Hokky Caraka

Photo :
  • instagram.com/pssi

Pemain yang membela PSS Sleman di Liga 1 itu mengaku belum puas dengan performanya saat melawan Vietnam, Jumat (19/1), di mana ia hanya bermain sebagai pemain pengganti.

Rafael Struick Dipastikan Absen di Semi Final Piala Asia U-23, Teryata...

Hokky baru masuk ke lapangan pada menit ke-69 menggantikan Jordy Amat, bersama dengan Rizky Ridho Ramadhani dan Adam Alis Setyano yang menggantikan Egy Maulana Vikri dan Rafael William Struick.

Meski berhasil memberikan ancaman ke gawang Vietnam, Hokky belum bisa mencetak gol dan harus puas dengan kemenangan tipis 1-0.

Halaman Selanjutnya
img_title