Egy Maulana Vikri Jadi Andalan Timnas Indonesia Lawan Jepang, Ramadhan Sananta Diragukan Main

Timnas Indonesia.
Sumber :
  • viva.co.id

JabarTimnas Indonesia akan menghadapi ujian berat saat bersua Jepang di laga penentuan Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan ini akan berlangsung di Al Thumama Stadium pada Rabu 24 Januari 2024 pukul 18.30 WIB.

PSSI Ungkap Alasan Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong hingga 2027

Ini adalah laga hidup mati bagi kedua tim, karena hanya ada satu tiket tersisa untuk lolos ke 16 besar Piala Asia 2023 dari Grup D. Tim yang menang akan mengamankan posisi runner-up Grup D, sedangkan tim yang kalah harus berharap menjadi salah satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Timnas Indonesia yang baru saja menorehkan kemenangan historis atas Vietnam dengan skor 1-0, tidak mau puas dengan hasil tersebut. Mereka ingin melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Jepang, yang juga baru saja kalah 3-1 atas Irak.

Indonesia Vs Guinea: Shin Tae-yong Sebut Wasit yang Kalah

Timnas Jepang.

Photo :
  • viva.co.id

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tidak akan mengubah strategi dan formasi yang sudah terbukti sukses. Dia masih akan mengusung skema 3-4-3, dengan mengandalkan kecepatan dan ketangguhan para pemainnya.

Tegas Sikapi Ujaran Rasis ke Guinea, PSSI Minta Suporter Tidak Nodai Perjuangan Timnas Indonesia

VIVA Jabar telah merangkum prediksi susunan pemain Timnas Indonesia yang akan diturunkan Shin Tae-yong melawan Jepang. Tidak ada perubahan dari line up yang mengalahkan Vietnam.

Di bawah mistar gawang, Ernando Ari masih menjadi pilihan utama. Dia akan dibantu oleh tiga bek tengah, yaitu Sandy Walsh, Jordi Amat, dan Justin Hubner. Ketiganya tampil solid dan disiplin dalam menjaga pertahanan Timnas Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title