Paul Munster Gertak PSIS Semarang, Bonek Diminta Banjiri GBT

Pelatih Persebaya, Paul Munster.
Sumber :
  • LIB.

JabarPersebaya siap menggempur PSIS Semarang di laga tunda Liga 1 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada hari ini, Selasa (30/1).

David Da Silva Bertekad Kejar Rekor Bersama Persib Bandung

Laga ini menjadi kesempatan emas bagi Persebaya untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, ini adalah laga perdana Persebaya di bawah komando Paul Munster, pelatih baru yang diharapkan bisa mengubah nasib Bajol Ijo.

Munster menggantikan posisi Aji Santoso yang dipecat karena gagal membawa Persebaya meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhir.

Dado: Target Persib Lebih dari Empat Besar

Munster pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia langsung mengeluarkan gertakan kepada PSIS, tim yang berada di posisi ke-12 klasemen sementara.

Munster yakin Persebaya bisa mengalahkan PSIS dengan bantuan Bonek, suporter fanatik Persebaya.

Ezra Walian Bongkar Kunci Kemenanagan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya

”Penting bagi kami untuk bermain di hadapan Bonek. Mereka adalah pemain ke-12, mari penuhi GBT, dukung kami berjuang mengejar kemenangan,” kata Munster, dikutip dari situs resmi Persebaya, Selasa (30/1/2024).

Munster bukan orang asing di GBT. Ia pernah merasakan atmosfer stadion yang menjadi markas Persebaya itu saat ia masih melatih Bhayangkara FC. Kini, ia berada di sisi lain, sebagai pelatih tuan rumah yang ingin memanfaatkan keuntungan bermain di depan pendukung sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title