Persebaya Pecah Telur, Bajul Ijo Optimis di Dua Laga Tandang

Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

JabarPersebaya Surabaya akhirnya bisa bernapas lega setelah meraih kemenangan penting di pekan ke-24 BRI Liga 1 2023/24.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Tim berjuluk Bajul Ijo itu berhasil mengalahkan Bhayangkara Presisi Indonesia FC dengan skor 1-0 di kandang sendiri, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/2) lalu.

Kemenangan ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Persebaya yang sudah berlangsung selama 10 pekan. Sebelumnya, tim asuhan Paul Munster ini terus meraih hasil imbang atau kalah di setiap pertandingannya.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun memberikan apresiasi kepada para pemainnya yang sudah berjuang keras. Ia juga memberikan waktu istirahat kepada timnya sebelum kembali berlatih pada hari Jumat (9/2) sore.

"Persebaya dapat menang dan cleansheet. Tapi masih ada yang perlu diperbaiki. Masih harus kerja keras untuk lebih baik di pertandingan selanjutnya," ujar Paul Munster, mengutip situs Liga Indonesia Baru.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Salah satu hal yang menjadi perhatian pelatih adalah penyelesaian akhir saat tim melakukan transisi dari bertahan ke menyerang. Ia berharap Persebaya bisa lebih efektif dan efisien dalam menciptakan dan memanfaatkan peluang-peluang gol.

Dengan tambahan tiga poin, Persebaya kini berada di posisi ke-12 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24 dengan raihan 30 poin. Tim ini pun mulai mendekati posisi tengah dan menjauhi zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
img_title