Rayhan Hannan Belajar dari Dua Maestro Persija di Liga 1

Rayhan Hannan
Sumber :
  • Persija ID

JabarRayhan Hannan adalah salah satu pemain muda yang bersinar di Liga 1 musim ini. Meski baru berusia 20 tahun, ia sudah tampil di 20 pertandingan dan menjadi andalan timnya. Namun, ia tidak mau berpuas diri. Ia ingin terus belajar dan berkembang dari rekan-rekannya yang lebih berpengalaman.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

“Sebagai pemain muda tentu ingin terus berkembang. Saya ingin berkontribusi lebih untuk tim,” ucap Hannan, dikutip dari situs resmi klub.

Untuk mencapai cita-citanya, Hannan tidak segan-segan melakukan latihan tambahan setelah sesi latihan reguler berakhir. Ia bahkan meminta bantuan dari dua pemain asing yang menjadi idola banyak orang, yaitu Maciej Gajos dan Gustavo Almeida.

Bali United Jadi Tim Ketiga yang Lolos ke Championship Series Liga 1

Gajos, gelandang asal Polandia yang dikenal sebagai ahli tendangan bebas, mengaku sering dimintai Hannan untuk melatih kemampuan menendangnya.

“Ya, dia (Hannan) pernah meminta saya untuk menemaninya latihan tambahan setelah latihan bersama,” ujar Gajos.

Bek Persib Kantongi Gaya Bermain Borneo FC

“Hannan ingin melatih tendangan dan tendangan bebas, tentu saya mau menemaninya. Selain saya, Gustavo pun ikut menemani dia latihan tambahan,” katanya melanjutkan.

Gustavo, striker asal Brasil yang menjadi topskor sementara Liga 1, juga memberikan pujian kepada Hannan. Ia mengatakan bahwa Hannan adalah pemain yang berbakat dan berpotensi besar.

Halaman Selanjutnya
img_title